Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join Facebook Page

SpeedBit Video Accelerator, Percepat Proses Streaming

Mungkin sobat pernah merasa frustasi atau kesal saat melakukan streaming beberapa video di beberapa webstite seperti youtube maupun streaming video di  facebook yang cukup lama. Memang hal tersebut kerap terjadi karena lemotnya internet yang seperti siput ataupun sebab-sebab lainnya. Ya, maklum lah Indonesia memang tidak seperti negara-negara luar seperti Jepang yang mempunyai batas kecepatan internet yang sangat tinggi.

Namun, sekarang sobat janganlah merasa kesal, karena ada sebuah software yang dapat mempercepat streaming video tanpa susah payah menunggu lama. Dengan SpeedBit Video Accelerator, sobat bisa menikmati streaming dengan kecepatan tinggi. Jadi sambil duduk santai minum kopi, sobat bisa menikmati berbagai macam video di internet.

SpeedBit Video Accelerator merupakan software yang dirancang unutk mempercepat buffering video.Dengan software ini pula, sobat bisa menikmati beberapa video dengan kualitas tinggi.

Apakah fitur yang ditawarkan?
  • Mengurangi masalah buffering
  • Mempercepat masalah streaming video lebih dari 150 situs video termasuk MySpace, Yahoo, Metacafe, Youtube, Facebook, dan banyak lagi
  • Fitur pencarian yang keren untuk mencari video kesayangan.

Download SpeedBit Video Accelerator

0 komentar:

Post a Comment