Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join Facebook Page

AVG Internet Security 2011 Full Version

AVG Internet Security 2011 antivirus juga merupakan pilihan bagus untuk melindungi komputer dari malware (virus dan spyware), selain Kaspersky Internet Security 2011. Karena ia mengkombinasikan fitur perlu untuk pengamanan, seperti AVG Firewall, AVG Anti-Spam dan AVG Indetity Protection untuk perlindungan berselancar solid tanpa khawatir terkena pencurian identitas.
Selain itu dengan AVG Internet Security 2011 akan menikmati fitur AVG Social Networking Security dan AVG Link Scanner untuk mencegah penyebaran malware yang menyusup dalam email, mesin pencari, dan website lainnya (termasuk FB dan Twitter). Singkatnya, dengan AVG Internet Security 2011 anda mendapat perlindungan teranyar dari ancaman virus, worm, trojan, rootkits dan spyware baik online pula offline.
AVG Internet Security 2011
Jika membeli per lisensi maka anda akan dikenakan biaya $54.99, namun anda dapat menggunakan lisensi selama 3 bulan gratis dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Kunjungi halaman promo berikut ini: http://www.avg.pl/ZimaZAVG
2. Isi formulir yang diminta oleh AVG, seperti nama depan dan belakang kamu, alamat emai “ZimaZAVG“ seperti gamber berikut ini lalu klik tombol Wyslij dane:



4. Lalu buka email kamu untuk klik link konfirmasi dari AVG
5. Setelah itu, AVG akan kirimkan email dari email anda yang telah tekonfirmasi berserta link download (setup installer) berserta sebuah kode aktifasi untuk aktifkan lisensi 3 bulan gratis.
6. Maka silahkan download, install dan aktifkan versi full (full version) dari AVG Internet Security 2011 menggunakan kode lisensi.

Download AVG Internet Security 2011 Setup Installer

Download avg_isct_stb_all.exe – direct ink

0 komentar:

Post a Comment