Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join Facebook Page

The Sims 2 Full Cracked


The Sims 2, ada yang tau gak?? pasti taulah....gak mungkin game yang satu ini gak ada yang gak tau. Game ini adalah salah satu game yang paling terkenal di dunia. The sims 2 adalah permainan dimana kita membuat orang kita sendiri dan hidup di dunia maya. Kehidupannya pun hampir sama dengan kehidupan manusia yang asli. Untuk penjelasan lebih detail, silahkan anda baca info dari wikipedia yang udah saya terjemahin:

The Sims 2 adalah kehidupan strategis tahun 2004 simulasi permainan komputer yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah sekuel terlaris permainan komputer, The Sims, yang memulai debutnya pada tanggal 4 Februari 2000. Ini pertama kali dirilis pada 14 September 2004 untuk Microsoft Windows. Sebuah port untuk Macintosh dirilis pada 13 Juni 2005. Delapan paket ekspansi dan sembilan paket ekspansi mikro yang kemudian dibebaskan. Selain beberapa versi konsol telah dirilis. Meskipun tidak dikenal, The Sims 2 ini ditawarkan pada platform mobile.

The Sims 2 memiliki konsep yang sama seperti pendahulunya. Mengendalikan pemain Sims mereka dalam berbagai kegiatan dan membentuk hubungan dengan cara yang mirip dengan kehidupan nyata. The Sims 2, seperti pendahulunya, The Sims, tidak memiliki tujuan akhir yang ditetapkan; Game yang terbuka. Sims memiliki tujuan hidup, keinginan dan ketakutan, pemenuhan yang dapat menghasilkan baik positif atau negatif hasil. Semua Sims usia, dan dapat hidup lebih dari 100 Sim hari tergantung pada tingkat yang aspirasi mereka terpenuhi. The Sims 2 dibangun berdasarkan pendahulunya dengan membiarkan Sims usia melalui enam tahapan kehidupan dan menggabungkan mesin grafis 3D. Walaupun gameplay tidak linear, cerita-garis ada dalam permainan pra-dibangun pemukiman. Pleasantview ini didasarkan 25 tahun setelah kota di asli The Sims. Strangetown's alur cerita didasarkan pada supranatural, dan terhubung dengan Pleasantview longgar. Karakter Veronaville didasarkan pada karakter Shakespeare.
The Sims 2 adalah sebuah sukses instan, menjual lalu-rekor satu juta eksemplar dalam sepuluh hari pertama. Pada 26 Juli 2007, The Sims 2 telah terjual lebih dari 13 juta unit di seluruh dunia dan merupakan laris PC permainan 2004. Pada April 2008, The Sims 2 website mengumumkan bahwa 100 juta eksemplar dari seri The Sims telah dijual. Selain sukses secara komersial, The Sims 2 itu diterima dengan baik oleh kritikus memperoleh 90% skor dari agregator Metacritic dan GameRankings.


Untuk penjelasan lebih santai (versi saya) The Sims 2 yang seperti tadi dijelaskan adalah sebuah game strategi dimana kita bisa membuat karakter kita sendiri dan akan menjalankan hidupnya seperti kehidupan asli. Disana juga terdapat keuinikan yang banyak sekali. Pokoknya seru mainnya, bakal ketagihan main setiap hari deh.....

Tapi sayang, karena The Sims 2 gak gratis, tapi harus bayar sekitar kurang lebih 5 ratus ribu rupiah. Harga yang pantas untuk sebuah game yang sangat seru dan bagus ini....Tapi tenang aja, karena saya akan kasih The Sims 2 Gratis dan Full Versi lagi, jadi anda bisa main sampe puass......

Gak usah panjang-panjang penjelasannya, langsung saya kasi aja link downloadnya di bawah:

2 komentar:

Unknown said...

itu berapa gb ????? :)

Anonymous said...

selalu je...saye nak download x dapat 2... :cry:

Post a Comment