Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join Facebook Page

Download Need For Speed Underground 2


Kali ini saya bermaksud untuk melengkapi artikel-artikel saya sebelumnya tentang kode cheat ataupun savegame NFSU 2. Karena tidak sedikit yang meminta saya untuk menyediakandownload game Need For Speed Underground 2.

Meskipun sebenarnya berbagi software semacam ini adalahilegal, tetapi saya membuat pengecualian kepada game. hehe.. Untuk itu untuk software aplikasi PC saya sarankan tetap menggunakan freeware (software gratis).


Ukuran game ini tidak kecil. Jadi dibutuhkan koneksi internet yang memadai dan waktu yang tidak sebentar untuk mendownload game ini. Jadi saya lebih menyarankan anda untuk membeli atau menyewa di rental game PC terdekat.

Langsung saja dibawah ini adalah link download game Need For Speed Underground 2 (NFSU2).

Download NFSU 2 via Indowebster
Petunjuk:
download part 1 dan part 2. Lalu rename keduanya supaya urut.
Contoh: rename part 1 menjadi NFSU2P1 dan part 2 menjadi NFSU2P2 dan masukkan dalam 1 folder.
Lalu klik kanan dan ekstrak salah satu dari NFSU2P1 atau NFSU2P2 dengan winrar.

Karena ini bukan game aseli alias bajakan, maka pada saat speed2.exe dijalankan akan muncul jendela pesan yang meminta anda untuk memasukkan Disk 2. Untuk itu anda perlu NFSU2 No CD Crack agar speed2.exe dapat dijalankan tanpa disk yang asli.

Download No CD Crack untuk NFSU 2 via Ziddu
Setelah No CD Crack untuk NFSU 2 diekstrak. Copy dan replace file speed2.exe yang baru saja di download dengan file speed2.exe yang ada di folder game Need For Speed Underground 2 .

Jalankan speed2.exe untuk memulai game.

Semoga berhasil. Kalo ada yang mau ditanyakan silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah.

1 komentar:

SANDY said...

wah gamenya seru....
thanks banget ya....

Post a Comment